oleh

Sukses Salurkan DD, Desa Pohea Dan Fukweu Terima Penghargaan Dari Presiden

Om Desa Pohea – Kabupaten Kepulauan Sula kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Repoblik Indonesia yang diberikan oleh Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Repoblik Indonesia, Eko Putra Sanjojo.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Simposium Desa yang degelar kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Repoblik Indonesia, di Hotel The Sultan, Jakarta pagi ini.

Kepala Desa Pohea, Rudi Dwila menuturkan bahwa penghargaan yang diberikan itu dalam berbagai katagori. Desa Pohea sendiri menerima penghargaan dalam katagori Transparansi Publik sementara Desa Fukew dengan katagori Desa Inovasi.

“Maluku Utara diwakili oleh empat desa. Khusus untuk Kabupaten Kepulauan Sula itu diwakili oleh Desa Pohea dengan katagori Transparansi Publik sementara Desa Fukew dengan katagori Desa Inovasi” tuturnya saat dikonfirmasi Om Desa via WhatsApp pada Kamis 29 November 2018.

Kades menambahkan bahwa penghargaan ini diraih berkat kerja sama pemerintah desa beserta masyarakat dalam transparansi dalam pengelolaan DD yang melibatkan semua masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di desa dan hasil pekerjaan yang maksimal dikerjakan, serta administrasi atau pelaporan yang baik dan lengkap baik secara manual, maupun secara aplikasi sistem keuangan desa atau Siskeudes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait