oleh

Gelar Musdes, Desa Pohea Akomodir Aspirasi Masyarakat

Om Desa, POHEA — Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara,Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara menggelar Musyawarah Desa (MUSDes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2019.

Acara terselenggara di gedung Makdahi Desa Pohea pada Kamis, 13 Desember 2018 ini, dihadiri oleh Sekertaris DPMD Kepulauan Sula mewakili dinas BPMD Sula, Kepala Desa, serta prangkat desa lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala desa Pohea, Rudi Dwila menyampaikan kepada semua komponen dan masyarakat agar bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan dalam desa.

“Partisipasi aktif semua kalangan masyarakat desa pohea merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan yang telah di rancang dan di sepakati”, papar Kades

Kades menjelaskan bahwa segala aspirasi yang di dorong dalam musdes tersebut terakomodir seluruhnya.

“Jadi segala aspirasi yg didorong lewat musdus seperti pembangunan fisik maupun pemerdayaan semuanya terakomodir,” jelasnya.

Kades yang juga ketua APDESI Kepulauan Sula ini Berharap, semua elemen masyarakat bahkan stakholder, bahu membahu mewujudkan pembangunan seperti yang dicita-citakan.

“Pembangunan desa merupakan tanggung jawab bersama sehingga peran semua masyarakat sangat penting dalam mewujudkan pembangunan yang di harapkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Kades.

Red: Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait