oleh

Bergembiralah… Bulan ini, Dishub akan Serahkan 4 Unit Mobil BUMDes di Empat Desa ini

-BUMDes-274 views

Omdesa.id, HALTENG — Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara akan menyerahkan Bantuan Mobil Pick Up bermerk Huilux dari Kementerian Desa kepada Empat Desa yang aktif dalam BUMDes.

Empat unit mobil Pick Up itu disediakan oleh Dinas Perhubungan Halteng melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersumber dari Kementrian Desa.

Mobil tersebut tidak segera diserahkan setelah mobil tersebut tiba di Kota Weda, Kabupaten Halteng lantaran dinas terkait berkeinginan melengkapi administrasinya.

Namun pada bulan ini, empat mobil tersebut akan diserahkan kepada empat desa yang direkomendasikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, diantaranya:

  1. Desa Masure,
  2. Desa Bobane Indah,
  3. Desa Sagea dan
  4. Desa Lembah Asri.

Kepala Dinas Perhubungan Halteng, Ahmadiarsyah kepada media Om Desa, Rabu, 11 Desember 2019 di Kantor Bupati Halteng mengatakan, saat ini belum bisa dilakukan penyerahan karena surat-surat mobil belum lengkap.

“Sementara masih pengurusan STNK mobil,” katanya.

Menurutnya, dalam minggu ini sudah selesai pengurusan STNK batu diserahkan ke keempat desa itu.

“Surat-surat belum lengkap. Namun bulan dilengkapi lalu diserahkan,” katanya. Lanjutnya, “Ini menunggu tulisan Nomor STNK di Berita acara hiba, sekaligus kita serahkan kepada empat desa itu”.

Tim Om Desa Halteng: Ino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait