oleh

Meriahkan HUT Kecamatan Tabona yang ke 9 dengan Sepak Bola

-Olahraga-133 views

Omdesa.id, TALIABU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tabona yang ke-9, kini pendaftaran sepak bola usia 14 tahun telah di buka secara gratis.

Pendaftaran liga sepak bola usia dini yang telah dibuka pada Selasa, 21 Januari kemarin akan berakhir pada 30 januari 2020, tentunya dengan syarat sebagai berikut:

  • Peserta berkelahiran 2006/2007.
  • Akta kelahiran Asli
  • Kartu keluarga Asli
  • Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Yardi Buamona, selaku ketua seksi olahraga, Panitia Pelaksana HUT kecamatan Tabona saat di hubungi reporter media ini, via WhatsApp pribadi pada Rabu 22 Januari 2020 mengatakan, pada pelaksanaan HUT Kecamatan Tabona kali ini, panitia telah membuka pendaftaran Liga sepak bola usia 14, terbuka untuk umum di Kabupaten Pulau Taliabu. “Hadiah uang pembinaan jutaan rupiah dan piala trofi,” ujarnya

Dalam pesan WhatsAppnya, Yardi yang juga Koordinator Sekolah Sepak Bola (SSB) Tabona menjelaskan, kompetisi liga usia 14 ini digelar selain untuk memeriahkan HUT Kecamatan Tabona, juga untuk mengembangkan semangat sepak bola usia dini di wilayah pesisir selatan Pulau Taliabu.

“Giat ini dilaksankaan karena seiring dengan target pengembangan sepak bola usia dini di wilayah Kecamatan Taliabu Selatan, Tabona dan Timur Selatan dan juga persiapan SSB Tabona dalam mengikuti turnamen KEJURDA dan GALASISWA ditingkat Kabupaten pada bulan maret 2020 nanti,” Jelasnya.

Sekadar informasi, tempat pendaftaran liga siswa usia 14 tahun pada acara HUT Kecamatan Tabona Ke-9 bisa langsung kunjungi sekretariat panitia pada aula kantor camat Tabona atau hubungi contak person via WhatsApp ;
0823-9366-3459 (Telkomsel).
0878-1598-7724.(XL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait