oleh

Kapolsek dan Kades Sekecamatan STL ULU Terawas Kumpul Bersama, Dengarkan Keluhan Warga

-BERITA-116 views

Omdesa.id, MUSI RAWAS – Kapolsek BKL ULU Terawas kumpul bersama Kepala Desa SeKecamatan STL untuk mendengarkan keluhan warga soal Kamtibmas ditiap desa. Kegiatan tersebut dilangsungkan di kantor Polsek BKL ULU Terawas pada Selasa, 11 Februari 2020.

Kapolsek BKL ULU Terawas, Iptu Arpan.Ar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dapat dilakukan sebulan sekali. Mereka dapat berkumpul dengan kepala desa Sekecamatan STL ULU Terawas untuk menanggapi masalah Kamtibmas di desa.

“Jadi kalau kita tidak kumpul seperti ini, kita tidak tau keluhan masyarakat di desa melalui masing-masing kepala desa. Kita harus kumpulkan sehingga terpantau, kira-kira mana yang memerlukan bantuan dari Polsek, baik itu berupa Bhabin maupun yang lainnya. Jadi ini kami dilakukan secara rutin,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun pemerintah desa. Selain itu, juga dapat terjalin hubungan keakraban dengan masyarakat, terwujudnya suatu kemitraan dan kebersamaan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas,” sambung Kapolsek.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Babat yang mewakili Desa sekecamatan STL ULU Terawas mengucapkan terima kasih kepada Polsek BKL ULU Terawas yang telah banyak membantu desa di Kecamatan STL ULU Terawas.

“Kami seluruh desa Sekecamatan STL ULU Terawas mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan jajarannya yang mana telah membantu kami mencipta suasana masyarakat di masing-masing sehingga terasa nyaman, aman dan kondusif,” ucap Kades Babat.

Koordinator Media Om Desa SUMSEL: Hendriansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait