oleh

13 Peserta Asal Wasile Tengah Ikut MTQ di Haltim, Camat: Semoga Jadi Terbaik

Haltim, Omdesa.id – Camat Wasile Tengah, lepas rombongan Kafilah Utusan Kecamatan Wasile Tengah yang akan mengikuti even Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX tingkat Kabupaten, Halmahera Timur.

Pelepasan Kafilah dilangsungkan di kediaman kafilah Kecamatan Wasile Tengah pada Pukul 20.00 WIT.

MTQ yang berlangsung sejak hari Senin, 16 Maret dan akan sampai pada tanggal 21 Maret 2020 di lapangan bola desa Dakaino Kecamatan Wasile Timur, rencananya akan dihelat oleh Bupati Ir. Muh’Din.

Kafilah Kecamatan Wasile Tengah di bawah pempinan Camat, Manat Hasidi, berharap dari 13 orang kafilah wasileh tengah yang berangkat mengikuti MTQ ke IX tingkat kabupaten di Kecamatan Wasile Timur, bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Saya minta agar selama mengikuti rangkaian kegiatan MTQ, peserta dan pendamping menjaga kesehatan, sehingga bisa mengikuti semua kegiatan,” ungkap Camat, Manat Hasidi kepada tim omdesa.id, Selasa, 17 Maret 2020.

Sementara itu salah satu pelatih Kecamatan Wasile Tengah, Sahabu mengatakan dari 13 orang kafilah yang berangkat mengikuti MTQ, sebanyak 13 peserta dan 2 pendamping atau pelatih.

“Cabang lomba yang diikuti, hampir semua cabang lomba, yakni Tartil, Tilawatil cabang lainnya, peserta kita Sahril Quran yang terdiri dari anak-anak, Remaja dan dewasa”, jelas Sahabu

“Kafilah Kecamatan Wasile Tengah yang berlomba di MTQ tingkat kabupaten bisa mendapatkan hasil yang terbaik, target kita menjadi juara umum,” tambahnya.

Tim Om Desa Haltim/Riski Ismail

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait